29 April 2011 : Malam

Malam, tanggal 29 April 2011 :
Malam yang penting buat 2 sahabat cantik saya. Andrylia Zulni dan Annisa Aufa..

Andry melangsungkan acara seserahan sebelum akhirnya menikah pada hari ini tanggal 30 April 2011.


* foto yang sempat dikirim Andry sebelum acara berlangsung.

Sedih ga bisa ikut dalam prosesinya. Karena acara berlangsung di kediaman Andry di Jakarta, sedangkan saya di Aceh. Saya hanya bisa mendo'akan dari jauh, supaya acara berlangsung dengan lancar.

Dan semalam juga berlangsung acara lamaran di kediaman Icha. Alhamdulillah saya bisa ikut dalam kebahagiaan acara tersebut bersama Puji, Lola, Momol, Eka, dan Meyza. 


Acara berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai.

Saya ikut senang dalam kebahagiaan yang tengah dirasakan kedua sahabat saya ini. Dan semoga kebahagiaan selalu menyelimuti mereka dan pasangan. Amiiin.. ^_^

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Beijing, China part 2

se'SERU'an

when i was child