my bday. may 12, 2011

11 mei malam, aku lagi nonton film india sendirian di kamar. sempat keluar sebentar dan liat geboy juga lagi nonton film india  sendirian di ruang tv. trus, lagi asik-asiknya nonton tiba-tiba tepat jam 12 malam geboy masuk ke kamar dengan membawa cake yang uda di kasi lilin sambil nyanyiin lagu happy bday pelan2.

kageeet!! beneran kaget lho. hehehe.. ga kepikiran sama sekali bakal di kasi kejutan. soalnya di rumah juga emang lg sepi. mama tidur, agip lg nginep di rmh sepupu dan ayah lg di pulau karena ada kerjaan. hiks, terharu :') thank u boy :*

tadaaa.. ini cakenya 




thank youuu baby boy :*
dan setelah itu geboy keluar sebentar dari kamar. tiba-tiba masuk ke kamar bawa kado. dan dia bilang itu kado dari bebe. hah.. dari bebe? *bingung
note : bebe panggilan buat pacar. *lanjut

hah.. dari bebe? ko bisa? *masi bingung. yaa bisa lah jawab geboy. dititip? aku nanya lagi. ngga, baru dianterin jawab geboy. dianterin? jam segini nganterin kado? masi bingung dan ga nyangka. aaaah bebe, i heart u laah. thank u buat kadonya :* walaupun sebelumnya sempat ngeselin bgt. hehehe..

kadonya bebe :*


setelah itu sambil telfonan sama bebe, aku sibuk ngebalas-balasin ucapan dari keluarga dan temen-temen lewat bbm dan twitter. terima kasiiiih buat semua untuk ucapan dan do'anya. aku sayang kalian. :*

keesokan siang dikantor aku sibuk ngebalas-balasin ucapan temen-temen di FB. trus karena bosen aku ke ruang tengah, duduk-duduk sama yang lain. *FYI, orang kantor ga ada yang ngucapin. hiks, yaa sudahlah mungkin ga ada yang tau klo hari itu bday nya aku. sampe akhirnya yang lain datang dan ngucapin. baru de orang kantor ngeh. tapi masi belom ngucapin juga. hahaha.. pada sok sibuk dengan urusan masing-masing. dan aku pun kembali ke ruangan sendiri. hiks :( *wajah memelas

tiba-tiba aku di panggil sama ka neni dan keluar ruangan. tadaaa.. kembali kejutan yang aku dapatkan. badeuk ngebawain cake. baru de satu2 ngucapin. senangnyaaa..

*bunga mawar sekedar hiasan.hehe :p
badeuk *yang pegang cake
ki - ka : icut, anggun, badeuk, me, ka neni, rara
ki - ka : anggun, icut, bg ivan, me, ka neni, rara, badeuk

setelah itu aku di jemput sama bebe, makan siang berdua. hehe :D balik ke kantor langsung ngajakin ngopi. oooh.. i love coffee. dan kita semua pada ngopi di solong. *solong itu tempat ngopi yg kopinya paling enak.

sore hari sambil menikmati secangkir sanger (sejenis kopi susu tp berbeda :p) dan cerita-cerita lucu dari orang kantor di solong, tiba-tiba aku kembali mendapatkan kejutan. huhu.. terharu banget. ga nyangka, bener-bener ga nyangka temen-temen hayeu nyamperin ke solong bawain cake. thank u hayeeeu :*

tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga. huff
lomba nyuapin kayak nya. hehe
ki - ka : icha, tata, puji, me, lola, cika, panji
personel hayeu kurang lengkap. tapi mereka tutup hari itu dengan sebuah kebahagiaan untukku. thank u hayeeeu. aku sayang kaliaaan *peluk cium.

terima kasih yaa ALLAH buat kedua orang tua, ade-ade, atok (nenek), keluarga besar, para sahabat dan temen-temen semua. terima kasih buat kasih sayang dan perhatian kalian, buat ucapan dan do'a kalian. tanpa kalian aku bukan siapa-siapa dan apa-apa. semoga ALLAH selalu sayang dan melindungi kalian semua.amiiiiin.. cinta yang besar buat kalian semua :*

Comments

Popular posts from this blog

Beijing, China part 2

se'SERU'an

when i was child